Cherrybelle Beraksi, Ahok Masih Tetap Diminati..

Cherrybelle Beraksi, Ahok Masih Tetap Diminati..
Cherrybelle beraksi di tengah deklarasi Gadis Ahok. Foto: M. Amjad/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA- Gerakan ‎Aksi Srikandi Coblos Ahok (Gadis) Ahok tak setengah-setengah mencari dukungan suara untuk perempuan usia 17-35 tahun. 

Mereka juga menjadikan grup vokal Cherrybelle ‎sebagai pembawa thème song Gadis Ahok. 

Judul lagunya pun dibuat dengan mempertimbangkan target kemenangan di Pilgub dan menunjukkan karakter gerakan Gadis Ahok, Gemilang. 

"Kami berikan judul lagu ini, untuk menunjukkan kegemilangan beliau saat memimpin dan membawa perubahan untuk Jakarta," ujar pembawa acara di acara Gadis Ahok, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (29/10).

Suasana yang sudah meriah di tengah ratusan perempuan cantik pendukung Gadis Ahok, ‎menjadi semakin hidup. Namun, saat Ahok memenuhi keinginan beberapa perempuan yang ada di dekatnya untuk selfie, perhatian pun berubah.

"Yang nyanyi cantik-cantik gak dipeduliin, Gadis-gadisnya pada rebutan selfie sama Ahok, nyari yang cowok," celetuk salah satu ibu-ibu yang juga turut berebut foto dengan Ahok. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Gerakan ‎Aksi Srikandi Coblos Ahok (Gadis) Ahok tak setengah-setengah mencari dukungan suara untuk perempuan usia 17-35 tahun. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News