Chico Jerikho Akui Sedang Dekat dengan Penyanyi Manis Ini

Chico Jerikho Akui Sedang Dekat dengan Penyanyi Manis Ini
Lala Karmela. Foto: dok jpnn


KEDEKATAN terjalin antara aktor Chicco Jerikho dengan Lala Karmela. Bahkan, mereka kerap ‎berkomunikasi berdua. Komunikasi itu dilakukan baik ketika bertemu atau melalui telepon.

Kedekatan yang terjalin itu merupakan upaya untuk menumbuhkan chemistry ‎mereka berdua. Sebab, dalam film Bukaan 8, Chicco dan Lala berperan sebagai suami istri. 

"Ngobrol supaya makin lebih akrab karena sebelumnya gue kenal Lala cuma gitu-gitu doang," kata Chicco saat ditemui di Indonesia Comic Con 2016, JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (1/10).

‎Chicco menjelaskan, proses workshop dan reading juga membantu untuk menumbuhkan ikatan dengan Lala. Lagi pula, Lala bukan pertama kali bermain film. "Ini (Bukaan 8) juga film keduanya Lala," ucapnya. 

Sebagai seseorang yang sudah lebih dahulu terjun ke dunia akting, Chicco juga suka berbagi pengalaman dengan Lala. ‎Namun, keduanya tidak pernah membicarakan terkait naskah film yang mereka perankan.

Chicco dan Lala suka memanggil dengan nama karakter masing-masing. Hal ini dilakukan untuk lebih mendalami peran mereka. "Lala sebagai Mia, gue sebagai Alam. Setiap ketemu panggil nama peran, sering in touch, telepon," ucap Chicco. 

Kesulitan dirasakan oleh Chicco dalam memerankan tokoh Alam. Pasalnya, Alam merupakan sosok yang ekstrover, pemikir, dan meledak-ledak. "Itulah yang benar-benar gue harus adaptasi,"‎ ungkapnya. 

Film Bukaan 8 menceritakan mengenai pasangan suami istri, Alam (Chicco Jerikho) dan Mia (Lal‎a Karmela) yang tengah menghadapi kelahiran anak pertama mereka. 

KEDEKATAN terjalin antara aktor Chicco Jerikho dengan Lala Karmela. Bahkan, mereka kerap ‎berkomunikasi berdua. Komunikasi itu dilakukan baik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News