Chloe Moretz Tak Rugi Kehilangan Masa Remaja

Chloe Moretz Tak Rugi Kehilangan Masa Remaja
Chloe Moretz Tak Rugi Kehilangan Masa Remaja

jpnn.com - CHLOE Moretz sama sekali tak merasa kehilangan masa kecilnya menyusul kesuksesan film komedi aksi "Kick Ass." Artis yang baru saja menginjak 16 tahun ini, malah menyebut "Kick Ass" telah membuatnya lebih menikmati masa remaja sebab dengan mudah pergi ke belahan dunia lain, serta bertemu berbagai orang yang hanya bisa dilakukan saat dia dewasa nanti.

"Tumbuh besar di Hollywood (sebagai artis) bagi aku berarti punya kemungkinan lebih besar melihat langsung sesuatu yang ada di buku sejarah. Sementara teman sebayaku hanya bisa liburan musim panas di tempat terpencil," ucap Chloe seperti dikutip dari femalefirst, Selasa (13/8).

Chloe terjun di dunia akting sejak umur 7 tahun. Selain "Kick-Ass" dia sempat membintangi film The Amityville Horror (2005), (500) Days of Summer (2009), Diary of a Wimpy Kid (2010), Kick-Ass (2010), Let Me In (2010), Hugo (2011), Dark Shadows (2012), dan tentunya Kick-Ass 2 yang akan rilis secara global 14 Agustus 2013.  

"Aku pernah tinggal di London tiga tahun. Pernah ke Berlin, ke Bora Bora (pulau terpencil di Pasifik) atau ke tempat lain yang belum pernah aku bayangkan sebelumnya. Padahal aku baru 16 tahun," ucapnya bangga. "Jujur aku tak merasa masa kecilku hilang karena jadi artis," sambungnya.

Tak heran, putri bungsu dokter spesialis bedah plastik ini, tak merindukan ritual remaja biasa seperti jalan-jalan ke mal atau ngeceng teman sebayanya. Chloe lebih suka jadi pusat perhatian karena berjalan di red carpet bersama artis lain dalam premiere film yang dibintangi. (pra/jpnn)


CHLOE Moretz sama sekali tak merasa kehilangan masa kecilnya menyusul kesuksesan film komedi aksi "Kick Ass." Artis yang baru saja menginjak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News