Justin Bieber Bugil di Depan Nenek Sendiri

Justin Bieber Bugil di Depan Nenek Sendiri
Foto: TMZ

jpnn.com - SATU lagi ulah konyol Justin Bieber terungkap oleh media. Meski berlangsung setahun lalu, tetap saja kita dapat gambaran betapa nyelenehnya ulah pemilik hit "Baby" ini.

Justin tertangkap kamera telanjang bulat dan hanya menutup bagian pribadinya dengan gitar. Lebih konyol lagi, ulah anehnya tersebut dipertontonkan pada sang nenek.

Berdasar foto dan informasi yang didapat laman hiburan TMZ, Justin berkelakuan seperti itu pada Oktober 2012. Dia sengaja menginap di rumah neneknya di Toronto, Kanada untuk merayakan Thanksgiving.

Aksi Justin dilakukan pagi hari ketika penghuni rumah lain sedang pergi. Entah dapat ide dari mana, penyanyi 19 tahun ini lantas melucuti seluruh baju tidurnya kemudian menjadikan gitar sebagai penutup alat vitalnya.

Sambil berjalan telanjang, Justin menyanyikan lagu dadakan. “Loooove you grandmaaaa ... how are youuuu ... helloooo grandma,” ucapnya waktu itu.

Menurut sumber TMZ, sang nenek kaget bukan kepalang begitu membuka pintu kamar mendapat sajian bugil dari sang cucu. Wanita berkaca mata itu pun langsung meminta Justin Bieber kembali ke kamarnya untuk mengenakan pakaian.

Namun TMZ yang dikutip Senin (12/8), tak menyebut asal foto. Justin sendiri dikabarkan belum memberikan komentar soal ulah anehnya tersebut. (pra/jpnn)


SATU lagi ulah konyol Justin Bieber terungkap oleh media. Meski berlangsung setahun lalu, tetap saja kita dapat gambaran betapa nyelenehnya ulah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News