Ulah Hacker Bikin Lady Gaga Kesal

Album Baru Bobol di Internet Sebelum Diluncurkan

Ulah Hacker Bikin Lady Gaga Kesal
Lady Gaga. Foto: REUTERS

jpnn.com - LADY Gaga tak bisa lagi menyembunyikan kekesalannya pada dedemit maya alias hacker. Penyanyi kontroversial bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu marah sebab lagu “Applause” yang termuat dalam album terbaru "ARTPOP" sudah bocor di internet.

Alhasil, siapapun dengan mudah mengunduh "Applause" tanpa harus membayar. "Oh, Tuhan. Kenapa," tulis Gaga lewat akun Twitter miliknya.  "Kalian (hacker) sepertinya tak bisa lagi menunggu sampai Sabtu berikutnya," sindir Gaga penuh kekesalan.

ARTPOP dijadwalkan rilis pada 19 Agustus 2013. Tapi belum juga resmi diluncurkan, Applause yang menjadi salah satu materi lagu di album ARTPOP sudah bisa dinikmati lewat cara ilegal dengan mengunduhnya secara langsung di internet.

"Ingin rasanya menyumpahi mereka (hacker)," sambung penyanyi berjuluk Mother Monster itu, Senin (12/8).

Apa yang dialami Gaga sama persis dengan Katy Perry. Bekas istri komedian Inggris, Russel Brand itu juga kesal dengan ulah hacker setelah lagu barunya "Roar" juga dengan bebas diunduh klewat internet beberapa hari sebelum resmi diluncurkan. (pra/jpnn)

LADY Gaga tak bisa lagi menyembunyikan kekesalannya pada dedemit maya alias hacker. Penyanyi kontroversial bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News