Dihebohkan Goyang Pantat

Dihebohkan Goyang Pantat
Harry Styles. Getty Images

TAK hanya berhias air mata, Teen Choice Awards 2013 juga pecah dengan gelak tawa gara-gara Harry Styles. Si ganteng anggota kelompok vokal One Direction itu menjadi trending topic di jagat maya gara-gara aksinya menggoyang pantat.

 

Keseruan itu bermula ketika dua host acara tahunan tersebut, Lucy Hale dan Darren Criss, menghampiri Harry yang duduk bersebelahan dengan Ed Sheeran. Mereka lantas menantangnya untuk menunjukkan gaya andalannya.

 

Tak lama kemudian, mantan kekasih Taylor Swift tersebut langsung berdiri dan menggoyang pantatnya. Gerakannya mirip dengan goyang itik yang dipopulerkan pedangdut Zaskia. Tentu saja, gelak tawa langsung membahana.

 

Hanya dalam hitungan menit, kejadian tersebut langsung menjadi topik hangat yang dibicarakan di situs microblogging Twitter. Mengetahui hal tersebut, Harry menjadi malu dan menyesal. "Peringatan untuk diri sendiri. Jangan goyang pantat lagi." Demikian yang dia tulis dalam akunnya, @Harry_Styles. (c10/any)

TAK hanya berhias air mata, Teen Choice Awards 2013 juga pecah dengan gelak tawa gara-gara Harry Styles. Si ganteng anggota kelompok vokal One Direction


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News