Jadi Film Keluarga

Jadi Film Keluarga
Sophia Mueller. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Sophia Mueller memang tidak bisa jauh dari acting. Meski dalam proyek terbarunya bertekad tidak mau bermain namun hanya ingin menjadi produser, tetap saja dia akhirnya ikut bermain.

Bukan peran besar, memang. Dia hanya menjadi figuran yang numpang lewat. "Saya ada satu shot. Ditodong di tempat," kata Sophia.

Menurut ibu dua anak tersebut, saat proses produksi film Adriana, ada beberapa improvisasi yang harus dilakukan. Sebelumnya, putri bungsunya, Manuella, diminta menjadi cameo.

Ternyata, setelah pengambilan gambar, terlihat ada yang kurang. Akhirnya, dia diminta ikut juga. "Agak aneh juga ada anak kecil sendirian di jalan. Akhirnya, saya disuruh ikut juga jadi ibunya Manu," ungkapnya.

Itu baru satu contoh bentuk improvisasi dalam pembuatan film tersebut. Menurut Sophia, banyak improvisasi yang dia lakukan demi kesempurnaan film. Rencana awal hanya melibatkan putri sulungnya, Eva Celia, sebagai pemain dalam film itu pun berubah.

"Ya, ternyata bikin film memang harus begitu. Harus ada penyesuaian. Tapi, 80 persen sudah sesuai dengan rencana," katanya.

Selain Eva, Sophia, dan Manuella, ada dua orang lagi yang akhirnya "ditodong" untuk main juga. Mereka adalah Indra Lesmana dan Michael Villareal, dua mantan suami Sophia. Indra sejak awal hanya diminta menggarap music scoring dan soundtrack. "Agak deg-degan sih ngajakin mereka jadi cameo. Tapi, semua oke," ucapnya.

Villareal juga merespons baik ajakannya. Yang sebelumnya hanya satu scene justru bertambah menjadi empat scene. Villareal mau bermain di sini dengan syarat tidak ada dialog.

JAKARTA - Sophia Mueller memang tidak bisa jauh dari acting. Meski dalam proyek terbarunya bertekad tidak mau bermain namun hanya ingin menjadi produser,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News