Christina Aguilera Ingin Jadi Penjahat

Christina Aguilera Ingin Jadi Penjahat
Christina Aguilera. Foto: REUTERS
ALBUM laris, tur dipadati penonton, dan jadi juri kontes nyanyi juga sukses. Jadi, apa lagi yang dicari Christina Aguilera? Peran menantang di layar lebar.

 

Seperti dilaporkan E! News kemarin, penyanyi berdarah Latin itu memimpikan bisa mendapat peran yang "gelap". Misalnya, menjadi penjahat jalanan atau pecandu narkotika. "Intinya, jadi sesuatu yang benar-benar bukan saya," ucapnya seperti dikutip Huffington Post.

 

Dua tahun silam penyanyi yang sudah menjual lebih dari 50 juta kopi album itu memang menjajal dunia akting (sebelumnya hanya tampil sebagai cameo atau di film dokumenter, Red) lewat Burlesque. Kendati menjadi pemeran utama dan sempat masuk nominasi Golden Globe untuk kategori best original song, peran yang dimainkan pelantun Beautiful itu terlalu mirip dirinya. Yakni, seorang gadis yang mengejar impian menjadi penyanyi.

 

"Yang saya inginkan adalah peran yang benar-benar berbeda. Sesuatu yang gila, jahat, atau seksi. Sesuatu yang benar-benar beda dari keseharian saya," ujar penyanyi yang masuk peringkat ke-58 dalam daftar 100 Penyanyi Terbesar Sepanjang Masa versi Rolling Stone tersebut.

ALBUM laris, tur dipadati penonton, dan jadi juri kontes nyanyi juga sukses. Jadi, apa lagi yang dicari Christina Aguilera? Peran menantang di layar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News