Taylor Swift Merasa Tak Bisa Pacaran Normal

Taylor Swift Merasa Tak Bisa Pacaran Normal
Taylor Swift Merasa Tak Bisa Pacaran Normal
TAYLOR Swift tengah merasakan bagaimana susahnya menjadi selebriti. Akibat ketenarannya,  penyanyi country kelahiran 13 Desember 1999 itu mengaku sulit menjalin hubungan asmara secara normal.

Hubungannya yang kandas dengan Conor Kennedy pekan lalu, adalah contoh jelas betapa kuatnya tekanan dunia showbiz terhadap kehidupan pribadi para pelakunya. "Aku tak tahu bagaimana memiliki hubungan (asmara) yang normal. Aku sudah mencoba bersikap dan hidup normal, cinta yang ku jalin pun bersama orang biasa (bukan sesama artis)," ungkap Taylor.

Namun yang dirasakan, dia merasa terus diawasi orang banyak. "Seperti ada semacam lensa teleskop yang terus mengawasi segala sesuatu yang terjadi dalam kehidupan aku dengan orang lain," tambah peraih Grammy termuda ini

"Ternyata, aku tak tahu banyak soal cinta," ucap Taylor Swift bingung seperti diberitakan showbizspy. Taylor tengah sibuk mempersiapkan tur dunia Maret 2013, menyusul rilis album keempatnya "Red."

TAYLOR Swift tengah merasakan bagaimana susahnya menjadi selebriti. Akibat ketenarannya,  penyanyi country kelahiran 13 Desember 1999 itu mengaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News