Cinta Hendri Berakhir di Pohon Belimbin

Cinta Hendri Berakhir di Pohon Belimbin
Cinta Hendri Berakhir di Pohon Belimbin
BEKASI UTARA - Seorang pemuda, Hendriana (24) nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon belimbing depan rumah mantan pacarnya di Kampung Rawabugel, Kelurahan Margamulya, Bekasi Utara, Minggu (11/11) dini hari.  Pria yang bekerja sebagai kuli bangunan di proyek PT Summarecon Bekasi ini nekad gantung diri menggunakan jaket disambung dengan kawat kabel.

Motifnya diduga karena korban putus asa lantaran tidak diterima kembali menjadi pacar perempuan berinisial ST. Pria asal Banjarnegara, Jawa Tengah yang tewas dengan posisi menggantung ini pertamakali diketahui oleh orang tua ST yang baru saja pulang bekerja sekitar pukul 02.30 dini hari.

"Bapaknya ST pulang dari tempat kerja, melihat ada orang di bawah pohon belimbing depan rumahnya," kata Kasi Humas Polsek Bekasi Utara, Aiptu Al Kauri, kemarin (11/11).

Awalnya orang tuas ST sempat menegur karena curiga. Namun teguran itu tak direspon hingga orang tua ST mendekati pohon belimbing.

BEKASI UTARA - Seorang pemuda, Hendriana (24) nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon belimbing depan rumah mantan pacarnya di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News