Cinta Segitiga Berujung Pembacokan

Cinta Segitiga Berujung Pembacokan
Cinta Segitiga Berujung Pembacokan
MUARABULIAN – Peristiwa berdarah terjadi di areal perkebunan karet milik Sahuri, RT 25, Kelurahan Bulian, Kecamatan Muarabulian, Kabupaten Batanghari, Selasa (18/12). Ari (30), warga Desa Kilangan, Kecamatan Muarabulian, dikeroyok dua pekerja kebun asal Pandeglang, Provinsi Banten, dengan mengunakan senjata tajam.

Perlawanan yang tidak sebanding membuat Ari terluka parah. Dia mendapat dua luka bacok di bagian leher belakang sebelah kanan serta luka di bagian lengan kiri. Untung saja korban mampu menyelamatkan diri dari serangan kedua pelaku. Dalam kondisi kepala dan leher penuh darah, dia berlari sejauh 30 meter dari areal kebun karet lokasi pembacokan menuju tepi jalan aspal.

Tiba di tepi jalan, korban langsung jatuh tersungkur. Warga sekitar maupun pengendara yang melihat korban segera mengambil tindakan. Warga berupaya meminta pertolongan ke pihak kepolisian.

Tim dari Polres Batanghari kemudian datang ke TKP. Sebagian tim segera mengevakuasi korban ke rumah sakit Hamba Bulian. Tim lainnya melakukan olah TKP dan sisanya melakukan pengejaran terhadap dua pelaku yang langsung kabur setelah membacok korban.

MUARABULIAN – Peristiwa berdarah terjadi di areal perkebunan karet milik Sahuri, RT 25, Kelurahan Bulian, Kecamatan Muarabulian, Kabupaten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News