Cita Citata Penuhi Panggilan KPK, Lihat Nih Penampilannya

Cita Citata Penuhi Panggilan KPK, Lihat Nih Penampilannya
Cita Citata Tiba di Gedung KPK, Jumat (26/3). Foto: Dea Hardianingsih/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Cita Citata memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dugaan suap pengadaan bantuan sosial (bansos) Covid 19 di wilayah Jabodetabek.

Cita Citata tiba di Gedung Merah Putih KPK sekitar pukul 14.31 WIB bersama tiga rekannya. Dia mengenakan pakaian hitam dan celana putih.

Pelantun Goyang Dumang itu dijadwalkan untuk diperiksa terkait aliran dana bansos yang menjerat mantan Menteri Sosial Juliari Peter Batubara.

Dia akan diminta keterangannya untuk mendalami tersangka Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Kementerian Sosial (Kemensos) Matheus Joko Santoso.

"Yang bersangkutan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka MJS," kata Pelaksana Tugas Juru Bicara KPK Ali Fikri, Jumat (26/3).

Sebelumnya, Cita Citata dikabarkan menerima dana sebesar Rp150 juta dari aliran dana bansos tersebut untuk mengisi acara di Laboan Bajo.

Pesohor kelahiran 14 Agustus 1994 itu sudah menyangkal kabar tersebut. Dia mengaku hanya menjalankan kewajibannya sebagai bintang tamu.

Dalam kasus ini, Juliari dan Matheus ditetapkan sebagai tersangka bersama PPK Kemensos lainnya yaitu Adi Wahyono.

Cita Citata memenuhi panggilan KPK terkait dugaan suap pengadaan bansos Covid 19 di wilayah Jabodetabek.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News