Citilink Indonesia Tawarkan Menu Vegetarian

Citilink Indonesia Tawarkan Menu Vegetarian
Citilink. Foto dok Humas Citilink

jpnn.com, JAKARTA - Citilink Indonesia kembali melakukan inovasi dengan menawarkan empat menu spesial baru termasuk menu vegetarian yang merupakan pertama kali untuk penerbangan LCC Indonesia.

"Pilihan menu vegetarian ini merupakan bentuk perhatian dan komitmen Citilink Indonesia untuk memberikan yang terbaik kepada penumpangnya, dengan memberikan beragam referensi makanan yang sesuai selera penumpang," ujar Vice President Cargo and Ancillary Citilink Indonesia Benny Rustanto.

Dengan menu vegetarian ini, Citilink Indonesia juga menunjukan kepedulian kepada komunitas vegetarian yang semakin besar, di mana pergerakan tren gaya hidup vegetarian di Indonesia termasuk yang paling masif di Asia Tenggara.

"Selain menu vegetarian yang akan ditawarkan, empat menu baru khas Citilink Indonesia lainnya yang ditawarkan adalah Nasi Ayam Tangkap Aceh, Chicken Teriyaki, menu khusus anak-anak Nasi Goreng Chicken Nugget dan menu Ikan Arsik Medan sebagai menu rekomendasi direksi," kata Benny.

Penumpang Citilink bisa menikmati pilihan menu baru yang lebih beragam ini mulai 2018 di antara jajaran menu nasional yang sudah ada seperti Nasi Campur Bali, Nasi Kuning Cakalang, Nasi Goreng Spesial dan menu internasional Spaghetti Bolognaise.

"Jajaran menu baru ini akan menjadi andalan Citilink Indonesia untuk penumpangnya dengan pilihan yang lebih banyak dan nyaman sesuai selera makan, dengan memberikan pengalaman kualitas makanan bintang lima dan pilihan yang beragam," tambah Benny.

Tren makanan sehat saat ini kata Benny, menunjukkan kenaikan yang cukup pesat di Indonesia. Sebagai maskapai berbiaya hemat, Citilink Indonesia mengupayakan seluruh aspek layanan agar dapat memberikan kenyamanan melalui pelayanan untuk setiap penumpangnya.(chi/jpnn)

 


Dengan menu vegetarian ini, Citilink Indonesia juga menunjukan kepedulian kepada komunitas vegetarian yang semakin besar


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News