Citilink Resmi Buka Rute Makassar-Balikpapan

Citilink Resmi Buka Rute Makassar-Balikpapan
Citilink Resmi Buka Rute Makassar-Balikpapan
JAKARTA - Citilink, anak perusahaan PT Garuda Indonesia Tbk, hari ini resmi membuka rute Makassar-Balikpapan PP satu kali sehari, yaitu UPG-BPN pukul 10.50 WIB dan BPN-UPG pada pukul 13.45 WIB. Penerbangan rute ini mulai efektif beroperasi hari ini. Harga tiket penerbangan ini mulai dari Rp300 ribu.

CEO PT Citilink Indonesia, Arif Wibowo menjelaskan selain membuka rute Makassar-Balikpapan, Citilink juga menambah frekuensi untuk rute penerbangan Jakarta-Makassar.

"Dari satu kali sehari menjadi dua kali sehari, yaitu CGK - UPG pada pukul 06.40 WIB dan 22.50 WIB, kemudian UPG - BPN pada pukul 02.50 WIB dan 19.45 WIB," ujar Arif dalam siaran pers yang diterima JPNN, Rabu (26/12).

Pasalnya, kota Makassar dan Balikpapan merupakan dua kota besar di wilayah timur Indonesia, yang kerap menjadi tujuan perjalanan. Selama ini, kata Arif, rute tersebut sudah menjadi rebutan dari banyak maskapai. Untuk itu mulai hari ini, Citilink memberikan kesempatan bagi para calon penumpang baik dari Makassar dan Balikpapan untuk dapat menikmati perjalananan nyaman dan terjangkau dengan Citilink.

JAKARTA - Citilink, anak perusahaan PT Garuda Indonesia Tbk, hari ini resmi membuka rute Makassar-Balikpapan PP satu kali sehari, yaitu UPG-BPN pukul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News