Clippers Tak Sabar Sambut Musim Baru

Clippers Tak Sabar Sambut Musim Baru
Clippers Tak Sabar Sambut Musim Baru

jpnn.com - LOS ANGELES- Los Angeles Clippers menjadi salah satu tim yang paling antusias menyambut kompetisi NBA musim baru mendatang. Kedatangan pelatih anyar Doc Rivers serta kesuksesa mempertahankan point guard Chris Paul membuat Clippers percaya diri.

Forward Clippers, Blake Griffin mengatakan, musim baru nanti akan menjadi pertaruhan besar bagi semua elemen tim. Clippers tentu ingin memperbaiki catatan dibanding musim lalu. Karena itu, Griffin mengharapkan agar para pemain memiliki antusiasme yang tinggi.

“Di dalam pikiran saya, musim ini saya membutuhkan lompatan besar. Saya ingin membaul Paul. Saya pasti akan berada bersamanya di akhir pertandingan,” terang Griffin seperti dilansir laman ESPN, Minggu (18/8).

Ucapan Griffin merupakan sebuah jawaban atas pujian yang dilontarkan Paul. Kedua pemain tersebut memang memiliki peranan penting bagi Clippers. Musim lalu, Griffin mencetak 18 poin dan 8,3 rebound per pertandingan.

Sementara, Paul adalah point guard yang tak tergantikan di skema permainan Clippers. Keberadaan kedua pemain itu juga akan menjadi senjata andalan bagi Doc Rivers untuk mendapatkan hasil maksimal di musim mendatang.

“Paul memiliki peranan sangat besar di tim ini. Saya sangat antusias menyambut musim baru nanti. Kerja keras saya menunjukkan bagaimana saya benar-benar memanfaatkan waktu sepanjang musim ini,” tegas Griffin. (jos/jpnn)


LOS ANGELES- Los Angeles Clippers menjadi salah satu tim yang paling antusias menyambut kompetisi NBA musim baru mendatang. Kedatangan pelatih anyar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News