Gita: Target Selanjutnya SEA Games

Gita: Target Selanjutnya SEA Games
Gita: Target Selanjutnya SEA Games

jpnn.com - JAKARTA- Sukses mendapatkan dua gelar juara di Kejuaraan Dunia 2013 tak membuat PB PBSI terlena. Mereka tetap mematok target tinggi di SEA Games 2013. Ketum PB PBSI, Gita Wirjawan mengatakan, hasil terbaik di SEA Games merupakan hal yang tak bisa ditawar lagi.

“Kami punya empat target di 2013. All England, Piala Sudirman, Kejuaraan Dunia dan SEA Games. Semoga kami bisa mendapatkan prestasi yang membanggakan di SEA Games nanti,” terang Gita di situs resmi PB PBSI.  

Target menjadi juara umum di SEA Games bukanlah hal yang mustahil. Dua emas sepertinya sudah dikapling pasukan Merah Putih. Yakni di nomor ganda putra dan ganda campuran. Kedua nomor itulah yang mengharumkan Indonesia di Kejuaraan Dunia lalu.

Sektor tunggal putra juga bisa menjadi andalan guna merengkuh emas. Tommy Sugiarto dan Hayom Rumbaka akan menjadi senjata utama untuk merebut emas. Jangan lupakan juga Sonny Dwi Kuncoro yang masih berpotensi menyumbang emas.

Di sisi lain, Gita juga mengucapkan terima kasih pada masyarakat Indonesia yang terus mendukung para penbulutangkis. Dukungan itu, salah satunya, ditunjukkan dalam kirab juara dunia di Car Free Day di Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (18/8) pagi.

“Terima kasih banyak untuk seluruh fans bulu tangkis Indonesia atas dukungan yang telah diberikan. Antusias masyarakat sungguh luar biasa. Apalagi terakhir arak-arakan tahun 2002. Uniknya, saat itu tim juga kembali dari Guangzhou, Tiongkok, usai memenangkan Piala Thomas," tambah Gita. (jos/jpnn)


JAKARTA- Sukses mendapatkan dua gelar juara di Kejuaraan Dunia 2013 tak membuat PB PBSI terlena. Mereka tetap mematok target tinggi di SEA Games


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News