Diarak, Atlet Merasa Tersanjung

Diarak, Atlet Merasa Tersanjung
Diarak, Atlet Merasa Tersanjung

jpnn.com - JAKARTA- Ada yang berbeda dalam Car Free Day yang dilakukan di sepanjang kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (18/8) pagi. Tak hanya dipadati orang awan, acara tersebut juga dipenuhi ratusan pecinta bulutangkis Indonesia.

Mereka larut dalam Kirab Para Atlet Juara Dunia 2013. Acara itu diadakan sebagai bentuk apresiase terhadap kesuksesan Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan dan Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir yang sukses menjadi juara dunia di Tiongkok lalu.

Kirab dimulai pada pukul 07:00 WIB. Para atlet yang didampingi Ketum PB PBSI, Gita Wirjawan dan Menpora, Roy Suryo berjalan menyusuri jalan protocol MH Thamrin menuju Bundaran Hotel Indonesia.

Para pecinta bulutangkis bisa berbaur dengan pemain idolanya. Mereka bisa meminta tanda tangan atau sekedar foto bersama. Tontowi dkk juga membagi-bagikan kaos pertandingan yang sudah ditanda tangani.

“Terima kasih atas kesempatan ini. Untuk pendukung bulu tangkis, kami berempat berharap masyarakat terus mendukung. Jangan capek-capek. Dan jangan hanya waktu menang didukung. Saat kalah juga disupport,” ujar Liliyana seperti dilansir situs PB PBSI.

Hal yang sama diungkapkan Ahsan. Dia mengaku tersanjung dengan sambutan hangat yang ditunjukkan warga.

“Saya sangat antusias dengan kirab juara dunia tersebut. Acara ini juga menjadi ajang penghargaan atas perjuangan berat para pemain. Apalagi Indonesia sudah lama tak memiliki juara dunia,” tegas Ahsan. (jos/jpnn)

 


JAKARTA- Ada yang berbeda dalam Car Free Day yang dilakukan di sepanjang kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (18/8) pagi. Tak hanya dipadati orang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News