CLS Sapu Grup Neraka

Hari Ini SM Duel Hidup-Mati dengan Pelita

CLS Sapu Grup Neraka
MENANG - Para pemain CLS ketika menang telak atas Satria Muda Britama Jakarta, di ajang NBL Preseason Tournament 2010. Foto: Dite Surendra/Jawa Pos.
MALANG - Luar biasa Cahaya Lestari Surabaya (CLS) Knights. Tim besutan W. Amran itu kemarin (10/7) menjadi tim pertama yang merebut tiket ke babak empat besar Preseason Tournament NBL Indonesia. Itu dipastikan setelah mereka mengalahkan raksasa Satria Muda (SM) Britama Jakarta 61-48 di GOR Bimasakti, Malang.

Kemenangan tersebut membuat CLS menjadi juara grup A. Di grup keras itu, CLS menyapu semua pertandingan dengan kemenangan. Di final four yang dimulai Selasa (13/7), mereka akan menghadapi runner-up grup B.

Sebaliknya, kekalahan kemarin mengharuskan SM berjibaku sampai laga terakhir hari ini untuk merebut tiket ke final four. Mereka akan melakoni laga do or die alias hidup mati melawan Pelita Jaya Jakarta.

Kemenangan CLS benar-benar mengejutkan. Sebab, SM adalah tim tersukses pada era IBL. Mereka adalah juara tahun lalu. Meski kini berganti nama menjadi NBL Indonesia, kontestan even itu tetap. Di atas kertas, SM jauh unggul daripada CLS yang dalam dua musim terakhir IBL mentok di final four.

MALANG - Luar biasa Cahaya Lestari Surabaya (CLS) Knights. Tim besutan W. Amran itu kemarin (10/7) menjadi tim pertama yang merebut tiket ke babak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News