Coba Kabur, Pelaku Curanmor Salah Masuk Tol

Coba Kabur, Pelaku Curanmor Salah Masuk Tol
Coba Kabur, Pelaku Curanmor Salah Masuk Tol

jpnn.com - SURABAYA  - Jalan tol tak selalu bebas hambatan. Mahdi Aris membuktikannya saat berusaha kabur dari kejaran polisi setelah mencuri sebuah sepeda motor di kawasan Sedati, Sidoarjo.

Dengan kendaraan roda dua, dia berpacu dengan mobil polisi yang akhirnya berhasil menghentikan kendaraan Aris di tengah jalan. Aksi konyol itu dilakukan saat Aris terlacak oleh petugas Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim sesudah melakukan pencurian di siang bolong beberapa waktu lalu.

Tersangka yang tercatat sebagai warga Sidotopo ­ itu diamankan beserta motor Honda Vario yang dicuri dari Edy Kuswanto. Aris bersama MK mengincar motor milik Edy.

Edy yang tersadar tak lama kemudian melapor ke Polda Jatim. Mendapat laporan itu, tim langsung bergerak dan mendeteksi kendaraan yang masih berada di sekitar kawasan Pondok Candra. "Mungkin biar bisa ngebut, tersangka masuk tol," kata Kasubdit III/Jatanras AKBP Heru Purnomo.

Bukannya kabur dengan mudah, Aris malah dengan mudah terkejar. (eko/c10/diq)

SURABAYA  - Jalan tol tak selalu bebas hambatan. Mahdi Aris membuktikannya saat berusaha kabur dari kejaran polisi setelah mencuri sebuah sepeda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News