Tiga Pelajar Aniaya Korban Hingga Tewas

Tiga Pelajar Aniaya Korban Hingga Tewas
Tiga Pelajar Aniaya Korban Hingga Tewas

jpnn.com - BOJONGGEDE-Polisi tidak membutuhkan waktu lama untuk menangkap pelaku pembantaian Adi Nugroho (17), siswa SMK Wira Buana, Bojonggede. Kemarin, polisi menangkap tiga pelajar yang diduga menganiaya korban hingga tewas pada Kamis (24/10).

Penangkapan itu hasil dari pengembangan peristiwa yang terjadi di Kampung Warung Jambu, Pabuaran. Saat itu, polisi langsung mengumpulkan keterangan saksi-saksi. Petugas juga langsung melakukan pengejaran dan berhasil menangkap salah satu pelaku di Jalan Pitara, Jalan Pancoran Mas, Kota Depok. Dari keterangan pelaku, akhirnya dilakukan pengembangan dan menangkap dua pelaku lainnya.

Kapolsek Bojonggede, Kompol Bambang Irianto, membenarkan penangkapan terhadap ketiga pelajar tersebut.“Saat ini, ketiga pelaku diserahkan ke Polres Depok,” kata dia.

Diberitakan sebelumnya, Adi tewas setelah dibantai sekelompok pelajar saat akan ke sekolahnya. Korban mengalami luka tusukan dan bacokan senjata tajam.(ded/b)


BOJONGGEDE-Polisi tidak membutuhkan waktu lama untuk menangkap pelaku pembantaian Adi Nugroho (17), siswa SMK Wira Buana, Bojonggede. Kemarin, polisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News