Coba Yuk! Serunya Liburan dengan Aneka Promo di Jungle Land

Coba Yuk! Serunya Liburan dengan Aneka Promo di Jungle Land
Ilustrasi. BCA for jpnn.com

jpnn.com - JIKA kehabisan ide tempat berlibur yang seru dan menegangkan, berarti Anda harus mencoba mengunjungi Jungle Land di Sentul City, Bogor. 

Banyak sekali wahana permainan yang bisa Anda nikmati bersama teman atau keluarga. Mulai dari wahana anak hingga wahana keluarga lengkap dengan wahana seru pemacu adrenalin. 

Selain itu juga ada promo menarik yang bisa Anda dapatkan untuk periode 1 Mei 2016 – 30 April 2017 dengan menggunakan Kartu Kredit BCA atau Flazz.

Promo pertama, diskon 50 persen. Promo ini hanya berlaku setiap hari Senin – Jumat dengan maksimal pembelian 6 tiket per kartunya. Promo ini tidak dapat digunakan pada hari libur atau hari libur nasional.

Promo kedua, diskon 25 persen. Promo ini bisa Anda dapatkan setiap hari Sabtu – Minggu, termasuk pada hari libur akhir pekan ataupun hari libur nasional. Promo ini juga berlaku pada periode high season (libur Lebaran, libur Natal, dan Tahun Baru). Maksimum pembelian 6 tiket per kartu.

Promo ketiga, beli 1 dapat 2. Tidak seperti dua promo sebelumnya, promo ini hanya berlaku pada bulan tertentu saja yaitu bulan Juni (1-30 Juni 2016), bulan Oktober (1-31 Oktober 2016), dan bulan Januari (2-31 Januari 2017). Maksimum pembelian juga 6 tiket per kartu.

Menarik bukan? Tunggu apalagi, yuk catat tanggalnya jangan sampai ketinggalan promonya! (bca/adv)


JIKA kehabisan ide tempat berlibur yang seru dan menegangkan, berarti Anda harus mencoba mengunjungi Jungle Land di Sentul City, Bogor.  Banyak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News