Coklat Rasa Teh Yang Rendah Kalori

Coklat Rasa Teh Yang Rendah Kalori
Coklat Rasa Teh Yang Rendah Kalori
JIKA anda penikmat teh atau coklat, kini anda bisa menikmati kombinasi dua rasa itu dalam satu gelas. Karena sudah tersedia coklat rasa teh rendah kalori. Minuman ini dibuat oleh si kembar Jodi dan Stella Kean yang memusatkan bisnis mereka di Newcastle , Inggris.

"Biasanya orang-orang berpikir berapa jumlah kalori dan gula dalam secangkir coklat panas yang mereka minum. Oleh karena itu kami ingin menciptakan satu kreasi coklat yang sehat," kata Stella seperti dilansir laman Daily Mail, Senin ( 25/3).

Si kembar kemudian bertemu dengan pemasok teh di Newcastle dan mengeksperimenkan teh mereka dengan berbagai macam rasa untuk menciptakan teh rendah kalori mereka.

"Kami berjuang dari awal untuk menjual teh kami kepada para pelanggan dan Melissa membantu kami. Ada berbagai macam variasi  rasa coklat yang kami tawarkan, seperti coklat dengan rasa teh, coklat pappermint, coklat vanili dan coklat dengan rasa berry," kata Stella.(fny/jpnn)

JIKA anda penikmat teh atau coklat, kini anda bisa menikmati kombinasi dua rasa itu dalam satu gelas. Karena sudah tersedia coklat rasa teh rendah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News