Coming Soon, Kejutan dari KPK soal Kasus e-KTP di Akhir Tahun

Coming Soon, Kejutan dari KPK soal Kasus e-KTP di Akhir Tahun
Ilustrasi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) La Ode M Syarif menjanjikan perkembangan terbaru dalam penyidikan dugaan korupsi proyek kartu tanda penduduk elektronik di Kementerian Dalam Negeri. 

Hanya saja Syarif tidak memerinci apakah perkembangan terbaru yang akan diungkap itu sekaligus pengumuman penetapan tersangka baru proyek yang merugikan negara Rp 2,3 triliun ini. 

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat seminggu dua minggu ini akan ada perkembangannya," kata Syarif di kantor KPK, Selasa (20/12). 

Dia menambahkan, saat ini pemeriksaan kasus e-KTP semakin intensif dilakukan. Dia pun memastikan banyak perkembangan yang telah dicapai. Hanya saja dia belum mau membeberkan lebih lanjut. "Belum banyak yang bisa kami laporkan soal perkembangan signifikan," tegasnya. 

Hingga saat ini, KPK baru menjerat mantan pejabat Kemendari Irman dan Sugiharto sebagai tersangka. "KPK masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap dua tersangka," kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah, Selasa (20/12).

Dari dua tersangka itu, baru Sugiharto yang sudah dijebloskan ke sel tahanan. Sedangkan Irman masih belum ditahan. (boy/jpnn)


JPNN.com - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) La Ode M Syarif menjanjikan perkembangan terbaru dalam penyidikan dugaan korupsi proyek


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News