Conte akan Buat Keputusan yang Menyakitkan

Conte akan Buat Keputusan yang Menyakitkan
Antonio Conte. Foto: AFP

jpnn.com - MALTA - Italia memenangkan laga ujicoba terakhir menjelang pengumuman tim yang akan berangkat ke Euro di Prancis. Kemenangan 1-0 tadi malam bakal membuat Antonio Conte membuat keputusan yang menyakitkan bagi pemain yang tak berangkat.

"Jalan ke Euro barus saja dimulai dan harus dilalui dengan konsentrasi dan determinasi," kata Conte seperti dilansir dari laman Football Italia.

"Kami ingin menyempurnakan setiap aspek, namun tentunya anda akan jarang melihat saya puas. Kini kami harus bekerja karena kejuaraan ini akan berlangsung ketat dan saya akan bekerja keras dalam setiap situasi," ujar Conte.

Conte berterima kasih pada pemainnya seusai laga. Ia kemudian mengungkapkan rencananya mengumumkan tim pada hari Selasa.

"Saya harus membuat keputusan yang menyakitkan, jadi saya berterima kasih lebih dulu kalau nanti mereka harus tinggal di rumah. Mereka akan punya kesempatan lebih besar di masa depan dan saya terpaksa hatrus meninggalkan orang-orang yang luar biasa.”(ray/jpnn)


MALTA - Italia memenangkan laga ujicoba terakhir menjelang pengumuman tim yang akan berangkat ke Euro di Prancis. Kemenangan 1-0 tadi malam bakal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News