Conte Jamin Masa Depan Si Muka Tua di Chelsea

Conte Jamin Masa Depan Si Muka Tua di Chelsea
Fans Chelsea. Foto; AFP

jpnn.com - LONDON – Masa depan Diego Costa di Chelsea terjamin. Pelatih Chelsea Antonio Conte bakal tetap menggunakan tenaga bomber yang kerap diledek karena wajahnya melampaui umur itu.

Sebelumnya, masa depan Conte dipertanyakan setelah Chelsea mendatangkan Michy Batshuayi. Dia beberapa kali dihubungkan dengan Atletico Madrid yang memang membutuhkan striker spesial.

Meski Costa tampil kurang menggigit musim lalu karena hanya mampu membuat 12 gol di liga, ternyata dia dikabarkan masih masuk rencana Chelsea musim depan.

Dilansir dari Telegraph, Costa dipastikan bertahan karena masuk ke dalam rencana Conte. Conte dikabarkan akan memainkan taktik dua striker di Chelsea, entah dengan formasi 3-5-2 atau 4-4-2.

Dengan begitu otomatis dia harus punya striker-striker berkualitas yang mampu diduetkan. Tipe striker yang disukai Conte jelas mereka yang versatile dan bisa saling mengisi satu sama lain.

Melihat Batshuayi dan Costa memiliki tipe yang tak berbeda jauh, rasanya akan ada satu striker baru lagi di kubu The Blues. Nama-nama striker incaran Chelsea adalah Alvaro Morata dan Graziano Pelle. (rap/JPG)


LONDON – Masa depan Diego Costa di Chelsea terjamin. Pelatih Chelsea Antonio Conte bakal tetap menggunakan tenaga bomber yang kerap diledek


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News