Ronaldo: Menyakitkan Melihat Messi Menangis

Ronaldo: Menyakitkan Melihat Messi Menangis
Ronaldo dan Messi. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Megabintang Portugal dan Real Madrid Cristiano Ronaldo angkat bicara tentang tangisan Lionel Messi usai Copa America 2016 lalu. Saat itu, Messi menangis setelah Argentina ditekuk Chile lewat adu penalti.

Messi bahkan langsung berniat pensiun. Meski rival berat, Ronaldo mengaku sedih melihat megabintang berjuluk Si Kutu itu menitikkan air mata.

"Menyakitkan hati saya melihat dia menangis. Saya berharap Messi kembali ke timnas karena dia dibutuhkan oleh Argentina," ujar Ronaldo dilansir Portuball.

"Messi adalah pemain yang tak kenal akan kekalahan dan kekecewaan, pun tidak mau berada di peringkat kedua. Gagal penalti tak membuat dia menjadi pemain yang buruk," tambah CR7.

Ronaldo juga mengerti ketika Messi terlihat frustrasi dan memutuskan untuk gantung sepatu di timnas Argentina. "Dia membuat putusan sulit. Tapi, orang-orang di luar sana harus mengerti kondisi yang ada," pungkas Ronaldo. (rap/JPG)


LONDON - Megabintang Portugal dan Real Madrid Cristiano Ronaldo angkat bicara tentang tangisan Lionel Messi usai Copa America 2016 lalu. Saat itu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News