Correa Bawa Atletico Madrid Menang Atas Granada

Correa Bawa Atletico Madrid Menang Atas Granada
Angel Correa. Foto: Chema Rey

jpnn.com, MADRID - Atletico Madrid mendulang tiga poin saat menjamu Granada dalam lanjutan La Liga di Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (9/2) dini hari WIB. Tuan rumah menang 1-0.

Keunggulan Atletico tidak harus menunggu lama saat mereka mencetak gol cepat berkat Angel Correa pada menit ke-6.

Gol tersebut berawal dari lemparan ke dalam dan diterima Koke sebelum memberikan bola kepada Angel Correa. Penyerang asal Argentina itu kemudian melepaskan tembakan kaki kanan yang merobek jala Granada dan membuat skor menjadi 1-0.

Setelah gol itu, Atletico tidak mengendurkan serangannya dan upaya Saul Niguez pada menit ke-14 masih gagal menaklukkan kiper Granada Aaron Escandell.

Atletico mampu mencetak gol lagi di menit ke-26 lewat tembakan Vitolo yang memanfaatkan umpan Thomas Partey. Namun, gol tersebut dianulir wasit lantaran sang pemain sudah berada dalam posisi offside.

Hingga turun minum, tidak ada gol tambahan yang tercipta oleh kedua tim.

Selepas jeda, Correa nyaris menggandakan keunggulan di menit ke-46. Sayang, bola sepakannya masih belum menemui sasaran.

Correa kembali menebar ancaman bagi lini pertahanan Granada di menit ke-55. Menerima umpan dari Saul, ia melepaskan tendangan voli yang masih bisa digagalkan kiper Escandel. Granada juga bisa memberikan ancaman pada menit ke-68 ketika Ramon Azeez melepaskan tembakan ke arah kiper Jan Oblak, tetapi bola masih melebar dari gawang.

Atletico Madrid tidak menunggu lama untuk unggul dari Granada di Wanda Metropolitano.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News