Courtois Ogah Bersaing Dengan Petr Cech

Courtois Ogah Bersaing Dengan Petr Cech
Thibaut Courtois. FOTO: getty images

jpnn.com - MADRID - Thibaut Courtois tengah berada dalam posisi dilematis mengenai masa depannya. Di satu sisi, Courtois ingin kembali ke Chelsea. Namun, di sisi lain, kiper yang kini membela panji Atletico Madrid itu ogah bersaing dengan Petr Cech.

Selama ini, Chelsea memang masih mengandalkan Cech di bawah mistar gawang. Namun, usia Cech yang menapak 34 tahun membuat Chelsea mulai berpikir mencari kiper lain. Kebetulan, Courtois yang dipinjamkan ke Atletico mampu tampil impresif.

Nah, Courtois mengaku tak mau bersaing dengan Cech. Kiper berusia 22 tahun itu bisa membayangkan perasaan Cech ketika harus menjadi penghangat bangku cadangan.

“Saya memiliki rasa hormat yang besar pada Cech. Dia dalah salah satu kiper terbaik di dunia. Jadi, saya tak berpikir memiliki saya dan Cech di satu tim adalah ide terbaik,” terang Courtois di laman BBC, Jumat (23/5).

Di sisi lain, Courtois mengaku bakal membuat keputusan mengenai masa depannya setelah Liga Champions. Selama ini, Chelsea dan Atletico memang sama-sama ngebet menggunakan kiper asal Belgia itu.

“Pekan depan, kita akan melihat apakah kami bisa duduk bersama Chelsea dan menentukan keputusan untuk masa depan. Namun, tidak ada yang bahagia ketika hanya bermain di Piala Liga ataupun FA Cup,” tegas Courtois. (jos/jpnn)


MADRID - Thibaut Courtois tengah berada dalam posisi dilematis mengenai masa depannya. Di satu sisi, Courtois ingin kembali ke Chelsea. Namun,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News