Cozylila Dukung Kebangkitan Pariwisata Melalui Oceanman Bali

Cozylila Dukung Kebangkitan Pariwisata Melalui Oceanman Bali
Brand perlengkapan kamar tidur, Cozylla dukung Oceanman Bali. Foto: Cozylla

jpnn.com, JIMBARAN - Cozylla, brand perlengkapan kamar tidur premium, mendukung kebangkitan melalui Oceanman Bali 2022.

Ajang kejuaraan renang di laut terbuka (open water swimming) internasional itu akan diselennggarakan di Pantai Muaya Jimbaran, pada 1-2 Juli 2022.

"Ajang ini menjadi satu-satunya yang ada di dunia, para atlet maupun komunitas renang akan berkkumpul," kata Herry Bong, CEO PT Bong Maju Mapan, brand principal Cozylla di Jakarta, baru-baru ini.

Sebanyak kurang lebih 500 atlet lokal dan internasional akan ikut dalam kompetisi renang yang mempertandingkan 4 nomor, yakni Oceanman 10km, Half Oceanman 5km, Sprint 2km dan Oceankids 1km.

Negara-negara peserta Oceanman Bali ini meliputi Singapura, Vietnam, Ukraina, Malaysia, Ceko, Spanyol, Australia, Rusia, Amerika, Thailand, India, dan Belarus.

Menurutnya, pariwisata menjadi lokomotif kemajuan ekonomi, perdagangan, industri dan investasi. Pariwisata juga menjadi tumpuan hidup banyak masyarakat, khususnya UMKM.

"Produk-produk UMKM lokal akan ditampilkan dalam bazaar, kemudian ada traditional dance performance, live music performance, booth sponsorship, food & beverage, photo booth, fun games for kids, dan mini talk show," ujar Herry Bong.

Cozylila adalah brand bedding and linen specialist yang membuat tidur lebih nyaman. Didirikan pada tahun 2014, fokus Cozylila pertama kali adalah memproduksi bantal bulu angsa asli berkualitas tinggi.

Cozylla mendukung kebangkitan pariwisata tanah air melalui keikutsertaannya dalam ajang Oceanman Bali 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News