Cuaca di Sumsel Hari Ini, Waspada Ya!

Cuaca di Sumsel Hari Ini, Waspada Ya!
Prakiraan cuaca di Sumatera Selatan hari ini berpotensi hujan petir yang terjadi disejumlah wilayah. Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Sumatera Selatan mengeluarkan peringatan dini cuaca di Sumsel, Selasa (13/9).

BMKG menyebut ada potensi hujan sedang di wilayah Musi Banyuasin serta hujan ringan di wilayah OKI dan Banyuasin.

Pada siang dan sore hari berpotensi hujan petir di wilayah OKI, Empat Lawang, Musi Rawas, dan Musi Banyuasin

Potensi hujan ringan terjadi di wilayah OKU Timur, OKU Selatan, Muara Enim, Lahat, Pagaralam, Lubuklinggau, Banyuasin dan Palembang.

Kemudian pada malam hari diprediksi terjadi hujan petir juga terjadi di wilayah OKU, Muara Enim, Musi Rawas, Musi Rawas Utara dan Musi Banyuasin.

BMKG juga mengimbau masyarakat agar waspada potensi hujan dengan intensitas sedang dan lebat yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang berdurasi singkat pada pagi hari di wilayah Musi Banyuasin dan Banyuasin. 

Pada sore dan malam hari juga potensi hujan dengan inrensitas sedang dan lebat disertai kilat atau petir dan angin kencang juga terjadi di wilayah OKI, OKU, Muara Enim, Empat Lawang, Musi Rawas, Musi Rawas Utara, dan Musi Banyuasin. (mcr35/jpnn)

Prakiraan cuaca di Sumatera Selatan hari ini berpotensi hujan petir yang terjadi disejumlah wilayah


Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Cuci Hati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News