Cucu Perusahaan Garuda Indonesia Tawarkan Inovasi Ini ke Pelaku Usaha

Cucu Perusahaan Garuda Indonesia Tawarkan Inovasi Ini ke Pelaku Usaha
Menteri BUMN Erick Thohir bersama pimpinan PT Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS). Foto: GDPS

jpnn.com, JAKARTA - PT Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS), anak perusahaan PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk dan merupakan bagian dari Garuda Indonesia Group berkomitmen untuk berinovasi dalam menghadapi pandemi Covid-19.

CEO GDPS Mohamad Arif Faisal mengatakan pandemi Covid-19 tidak hanya menuntut perusahaan yang dipimpinnya untuk tetap bertahan, tetapi juga harus terus berkembang.

Arif menyampaikan GDPS fokus mencari peluang untuk mengoptimalkan biaya serta meningkatkan efisiensi dan produktivitas dengan inovasi-inovasi baru.

Untuk itu, GDPS mengembangkan outsourcing layanan dengan kemajuan teknologi.

Hal tersebut diharapkan bisa memenuhi kebutuhan pelaku usaha terhadap tenaga kerja, solusi fasilitas integrasi, manajemen keamanan integrasi, penanganan karyawan terintegrasi, penerbangan, dan dukungan konsultasi tenaga kerja.

"GDPS siap membantu perusahaan customer melakukan aktivitas di luar core business mereka agar tetap fokus dalam bisnis utamanya," kata Arif dalam keterangannya, Sabtu (18/12).

Menurutnya, kondisi pandemi Covid-19 yang mempengaruhi sektor usaha bisa menjadi momentum bagi perusahaan outsourcing untuk menjadi mitra strategis para perusahaan.

"Kami percaya dapat menjadi mitra strategis bagi berbagai pelaku industri tanah air yang nantinya mampu membawa semangat untuk bertumbuh secara konsisten menuju akselerasi bisnis yang diharapkan," tandas Arif.

GDPS yang merupakan bagian dari Garuda Indonesia Group berkomitmen untuk berinovasi dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News