Curhat Irfan Bachdim Setelah Suporter Bali United Berulah

Curhat Irfan Bachdim Setelah Suporter Bali United Berulah
Bintang Bali United Irfan Bachdim. Foto: Bali United

jpnn.com, BALI - Laga Bali United kontra Persija Jakarta pada pekan ke-33 Liga 1 2018 sempat beberapa kali dihentikan karena penonton tuan rumah berulah.

Para suporter Bali United berulang kali menyalakan flare dan petasan di dalam Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (2/12).

Kabarnya hal tersebut dilakukan sebagai bentuk protes kekecewaan suporter kepada manajemen Bali United.

Bintang Bali United Irfan Bachdim pun mengaku cukup kecewa. Namun, dia tidak bisa menghakimi bentuk protes suporter. Dirinya hanya bisa berjanji untuk memberikan yang terbaik.

"Kami adalah satu keluarga besar. Tidak hanya kami, para pemain, tetapi juga orang-orang yang mendukung kami. Kami perlu kalian dengan cara yang positif. Kami memahami kemarahan kalian. Namun, menurut saya apa yang terjadi hari ini bukan merupakan solusi terbaik," ungkap Irfan di akun Instagram.

"Kami berharap ke depannya hal ini tidak terulang kembali. Kami para pemain akan melakukan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan. Memang hasil di tahun ini bukan hasil yang kami harapkan sebagai pemain. Tapi kita harus memahami bahwa tidak mudah untuk mencapai apa yang menjadi harapan kita," sambung Irfan.

"Kami akan berjuang di pertandingan terakhir untuk menyelesaikan musim ini dengan baik. Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk dukungan kalian semua. Dan kami para pemain akan selalu berjuang demi lambang dan kebanggaan kami, Bali United," jelas Irfan. (bep/jpc/jpnn)


Laga Bali United kontra Persija Jakarta pada pekan ke-33 Liga 1 2018 sempat beberapa kali dihentikan karena penonton tuan rumah berulah.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News