Curhat Seorang Sesama Jenis: Miss Universe Saja Lewat

Curhat Seorang Sesama Jenis: Miss Universe Saja Lewat
Curhat Seorang Sesama Jenis: Miss Universe Saja Lewat

jpnn.com - Apa sih sensasi yang dirasakan saat menjalin hubungan dengan sesama jenis? Lucky, seorang gay yang dilahirkan normal, bahkan sempat punya pacar seorang gadis itu berusaha menjelaskan. ”Awalnya tentu jijik. Apalagi, kalau sebelumnya kita sudah sempat jatuh cinta atau pacaran dengan perempuan,” jelasnya.

Namun, bujuk rayu plus rasa nggak enak karena kebaikan yang sudah dilakukan si partner membuat hati seolah bingung harus berbuat apa.

Dan, jika sudah masuk dalam perangkapnya, bukan tidak mungkin akan lahir seorang gay baru. Yang tidak hanya menjadi pasangan dari partner lamanya, tetapi bisa juga mengajak bahkan “melahirkan” gay-gay baru. ”Dari situ lah sebenarnya komunitas ini terus tumbuh,” jelas dia.

(BACA JUGA: Curhatan Seorang Gay: Siapa Bilang Homo Tidak Menular?)

Lantas apa sih kenikmatannya? Kan sama-sama lelaki. ”Itu yang dulu ada di pikiran saya juga. Tapi begitu merasakan, ya semua terjawab. Kalau mau tahu, ya cobain. Miss Universe saja kalah dan nggak menarik bagi kami,” katanya. (pda)

Apa sih sensasi yang dirasakan saat menjalin hubungan dengan sesama jenis? Lucky, seorang gay yang dilahirkan normal, bahkan sempat punya pacar seorang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News