Curva Nord Bisa Dukung Inter Kontra Milan

Curva Nord Bisa Dukung Inter Kontra Milan
Curva Nord Bisa Dukung Inter Kontra Milan

jpnn.com - MILAN - Inter Milan bakal mendapatkan dukungan luar biasa ketika menjalani derby kontra AC Milan di Stadion San Siro, Senin (23/12) dini hari. Sebab, Curva Nord yang selama ini sangat loyal mendukung Inter dipastikan bisa menyaksikan laga tim pujaannya.

Itu terjadi setelah banding yang dilakukan Curva Nord dikabulkan. Dengan begitu, kelompok supporter garis keras yang mengisi tribun utara San Siro itu bakal bisa mendukung langsung perjuangan Inter.

Sebelumnya, Curva Nord memang sempat dilarang menyaksikan laga derby tersebut. Hukuman itu dijatuhkan setelah para supporter yang tergabung di Curva Nord melakukan tindakan berbau rasisme ketika Inter bersua Napoli.

Lolosnya Curva Nord dari hukuman tentu membuat para penggawa Inter. Kapten Inter, Javier Zanetti mengatakan, dukungan dari para supporter di tribun utara selalu menjadi nyawa ke-12 bagi para penggawa La Beneamata, julukan Inter.

“Jika harus bermain tanpa Curva Nord, tentu derby ini akan kehilangan daya tariknya. Ini adalah pertandingan sangat penting untuk kami. Selain itu, derby juga merupakan laga penting untuk semuanya,” terang Zanetti di laman RAI.

Inter memang membutuhkan suntikan moril dari para suporternya untuk menekuk Milan. Laga itu menjadi sangat penting jika melihat kondisi yang dialami Inter. Saat ini Inter masih terpaku di urutan kelima klasemen sementara. (jos/jpnn)

 


MILAN - Inter Milan bakal mendapatkan dukungan luar biasa ketika menjalani derby kontra AC Milan di Stadion San Siro, Senin (23/12) dini hari. Sebab,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News