Cut Tary-Yusuf Sepakat Cerai Baik-Baik

Cut Tary-Yusuf Sepakat Cerai Baik-Baik
Cut Tary. Foto: JPNN.com

jpnn.com - Cut Tary dan Johannes Yusuf Subrata telah sepakat untuk berpisah dengan baik-baik. Proses perceraian akan berlangsung cepat karena masing-masing pihak telah bersepakat. Semua itu demi kebaikan putri mereka, Sidney. Hal itu diungkapkan pengacara yang sahabat Tary, Malik Bawazier.

”Perpisahan dilakukan secara baik-baik. Tidak ada satu pun alasan yang saling menyudutkan antara kedua pihak,” katanya ketika dihubungi Sabtu (4/1). Dia juga mengatakan bahwa keduanya tetap berkomunikasi dengan baik.

Mereka tidak ingin Sidney merasakan efek perpisahan orang tuanya. ”Untuk kepentingan terbaik anak mereka, keduanya tetap memiliki hubungan baik sekarang dan juga kemudian hari,” sambung suami Cut Tary itu.

Sementara itu, kediaman Tary di daerah Jakarta Timur terlihat sepi kemarin. Menurut seorang asisten rumah tangganya, Yusuf sudah lama tidak pulang ke rumah itu. Tary sendiri sempat diberitakan dekat dengan pesinetron Richard Kevin.

Bahkan, saat Richard diperiksa Polres Jakarta Selatan pada April 2013, Tary juga menemani. Richard berurusan dengan polisi setelah mobil yang dikemudikannya menabrak dua orang. Tary dan Richard juga diketahui membangun bisnis manajemen artis, Icon Talent Management. Hingga berita ini ditulis, Tary belum bisa dihubungi. (jan/c2/ayi)


Cut Tary dan Johannes Yusuf Subrata telah sepakat untuk berpisah dengan baik-baik. Proses perceraian akan berlangsung cepat karena masing-masing


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News