JPNN.com

D Tewas Ditembak Polisi, Mapolsek Diserang, Polda Sumbar Turun Tangan

Jumat, 29 Januari 2021 – 20:18 WIB
D Tewas Ditembak Polisi, Mapolsek Diserang, Polda Sumbar Turun Tangan - JPNN.com
Kantor Polsek Sungai Pagu usai dilempari massa. Foto: Antara/dok pri

jpnn.com, PADANG - Tim dari Polda Sumatera Barat (Sumbar) turun tangan mengusut rentetan kasus yang menewaskan seorang buronan inisial D, hingga terjadi penyerangan ke Mapolsek Sungai Pagu, Kabupaten Solok Selatan.

Tim dari Polda Sumbar telah memeriksa tiga orang terkait penembakan yang menewaskan D yang diketahui masuk daftar pencarian orang (DPO) kasus perjudian.

"Sejauh ini baru tiga orang yang diperiksa dan selanjutnya akan ada yang lainnya yang akan diperiksa," kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu di Padang, Jumat (29/1).

Kombes Satake mengatakan semua orang yang ada di tempat kejadian perkara akan diperiksa dan dimintai keterangan terkait kasus ini.

"Propam dan Itwasda saat ini tengah berada di lapangan untuk mencari proses kejadian yang sebenarnya. Jika terjadi kesalahan prosedur tentu mereka akan ditindak sesuai hukum," tegas Satake.

Tim dari Polda Sumbar juga akan melakukan rekonstruksi terkait kejadian di tempat kejadian perkara (TKP) hingga berujung tertembaknya buronan inisial D tersebut.

Kombes Satake memastikan proses tersebut akan dilakukan secara transparan.

"Setelah tiga orang ini (diperiksa), akan terus dilakukan pemeriksaan lanjutan terkait kasus ini," katanya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...