JPNN.com

Daesung Big Bang Ikut Terseret Kasus Prostitusi

Minggu, 28 Juli 2019 – 17:16 WIB
Daesung Big Bang Ikut Terseret Kasus Prostitusi - JPNN.com

jpnn.com - Member BIG BANG Daesung tersandung kasus. Lima lantai gedung miliknya yang terletak di jantung Distrik Gangnam, Seoul, dilaporkan digunakan sebagai tempat hiburan ilegal dan prostitusi.

Staf produksi program News A di stasiun TV Channel A datang ke lokasi dan membuktikan bahwa tempat yang didaftarkan sebagai restoran dan studio foto itu tidak memiliki tanda berupa papan reklame di depannya. Bahkan, lantai 8 yang seharusnya berupa studio foto tidak bisa diakses publik.

Daesung yang sedang menjalani wajib militer (wamil) telah membuat pernyataan. Dalam surat yang dirilis YG Entertainment itu, dia meminta maaf. Daesung juga membenarkan bahwa gedung tersebut dia beli sesaat sebelum wamil.

BACA JUGA: Seungri Resmi Tinggalkan BIGBANG

Daesung menuturkan, ketika gedung itu dibeli, sudah ada aktivitas bisnis di dalamnya. Meski begitu, dia mengaku tak tahu-menahu tentang aktivitas ilegal tersebut. ''Untuk perusahaan yang telah diidentifikasi melakukan kegiatan ilegal, kami akan segera mengambil tindakan hukum. Saya sebagai pemilik bakal melakukan yang terbaik,'' kata pria yang bernama lengkap Kang Dae-sung itu.

Di sisi lain, pemilik tempat hiburan tersebut mengatakan bahwa Daesung tahu tentang aktivitasnya. ''Tidak mungkin dia tidak tahu. Mereka datang ke lokasi dan berbicara dengan kami di kamar,'' ujar pria itu dalam program News A.

Dia menambahkan, beberapa selebriti yang memiliki kontak dengan Daesung juga datang ke tempat tersebut. ''Kami harus mengecek faktanya lebih dulu,'' ucap perwakilan Daesung. (Soompi/Allkpop/adn/c18/nda)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adil