JPNN.com

Daftar 10 Iklan Terfavorit di Youtube Indonesia

Kamis, 30 Januari 2020 – 17:00 WIB
Daftar 10 Iklan Terfavorit di Youtube Indonesia - JPNN.com
Jajaran Google dan VP Marketing BCA lakukan sesi foto saat press conference 10 Iklan terfavorit YouTube di Indonesia. Foto: Dedi Sofian/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Google Indonesia mengumumkan papan peringkat iklan YouTube untuk paruh kedua 2019. Iklan tersebut berisi konten terbaik yang dapat dilewati atau skippable.

Setidaknya ada 10 konten bermerek dan iklan yang mencatatkan performa tinggi sebagai hasil pemanfaatan popularitas dan promosi.

Berikut 10 iklan terfavorit YouTube di Indonesia:

- Toyota Indonesia : Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini
- Laurier Indonesia : Vanesha Prescilla-Digaruk salah
- Heinz ABC : Sambal ABC Pedasuransi
- Oppo Indonesia: Oppo A9 2020 Indonesia
- Bukalapak: Maudigaransi Gratis Ongkir
- Tiket.com : Jalan-jalan itu Gak Pake Tapi
- Gojek Indonesia : Para Penjaga Amanah
- Solusi BCA : Buat Apa Susah, Cukup Buka Rekening di BCA Mobile
- Vivo Indonesia : Vivo V17 Pro- Wider Selfie Celare Night
- Blibli.com : Blibli Histeria Syok 12.12

Semua iklan di atas dapat dilewati, tetapi menarik untuk dilihat.

Creative Lead Google Indonesia Ishak Reza, mengatakan YouTube telah menyediakan platform bagi merek untuk menuturkan cerita menarik bagi konsumen kreatif dan menghibur.

"Kami melihat 10 iklan terfavorit dari paruh kedua 2019 ini. Semua iklan mengingatkan kami bahwa industri periklanan Indonesia saat ini kreativitas sangat luar biasa. Video tersebut juga menunjukkan bahwa seni bercerita yang sudah ada sejak dulu kala masih hidup hingga sekarang," ungkap Ishak pada saat presentasi 10 iklan terbaik YouTube di Jakarta, Kamis (30/1).

Menurut Ishak, Google sendiri tidak bisa memastikan pengguna melihat iklan itu bagus atau tidak. Sebab, kata Ishak, itu sangat kecil sekali untuk bisa dikontrol oleh Google. Bahkan Google juga tidak bisa menentukan iklan itu bagus atau tidak.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha