Dafter Caleg PDS Oke

Dafter Caleg PDS Oke
Dafter Caleg PDS Oke
JAKARTA- Wakil ketua umum DPP PDS, Denny Tewu mengatakan, semua  daftar caleg yang diusulkan ke KPU dan KPUD tidak ditemukan persoalan.”Tinggal dilengkapi administrasi saja. Tetapi secara keseluruhan usulan caleg dari PDS aman dan siap,” katanya kepada wartawan di Jakarta, Selasa (26/8).

Menurut  koordinator Badan pemenangan Pemilu PDS ini, daftar caleg tersebut bisa saja berubah. dia mencontohkan bila partai  menerima  laporan masyarakat melalui posko yang ada, terhadap caleg yang bersangkutan dan hasil telaah partai caleg tersebut tidak memungkinkan lagi di calonkan.sehingga dalam daftar sementara itu bisa berubah. namun sejauh ini tidak di temukan persoalan yang signifikan.  ”selama belum daftar caleg tetap, masih tetap rame pertarungan,” katanya.  Sejauh ini dia mengungkapka, sudah masuk 525 pendaftaran caleg dengan 32 % adalah perempuan. “Prinsipnya PDS tidak membedakan tua-muda atau non muslim-muslim. Jadi kita akan betul-betul menciptakan NKRI mini karena dengan cara seperti ini akan jelas bisa membangun bangsa ini,” katanya. Meski begitu, dia menghimbau setiap calegh di PDS harus mempunyai 3 misi utama yang terdiri dari membangun civil society, menyisir nilai-nilai culture of trust dan pada akhirnya kami berharap bangsa

 ini menjadi negara kemakmuran. “Dalam mengimplementasi Pancasila, kami memulainya dari sila kelima keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia baru naik ke atas,” tukasnya seraya menambahkan, tujuan partai mengedepankan isu yang pro rakyat. Denny menandaskan, partai akan membuat para kadernnya menjunjung tinggi 4 hal di dalam membangun PDS, diantarnya seorang profesional, kedua takut akan Tuhan, ketiga dia harus mempunyai integritas terhadap partai. Serta tidak menjadi kutu loncat yang hanya mementingkan kepentingan pribadi dan yang keempat adalah tidak korupsi.

”Dengan 4 hal ini kami berharap bisa memberikan kontribusi yang penting bagi dunia politik di Indonesia . Dan selama tenggang waktu yang diberikan cukup lama ini kami berharap bisa mewujudkannya,” pungkasnya.(eyd)

JAKARTA- Wakil ketua umum DPP PDS, Denny Tewu mengatakan, semua  daftar caleg yang diusulkan ke KPU dan KPUD tidak ditemukan persoalan.”Tinggal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News