Dahlan Iskan Banyak Terima Aduan Kelakuan Anak Buah

Dahlan Iskan Banyak Terima Aduan Kelakuan Anak Buah
Dahlan Iskan Banyak Terima Aduan Kelakuan Anak Buah
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengaku mendapat banyak laporan mengenai tingkah laku anak buahnya. Laporan itu kata Dahlan, kerap diterimanya melalui pesan singkat (SMS) atau dari mulut ke mulut.

Keluhan yang disampaikan pun bermacam-macam, tak hanya berasal dari dirut atau direksi yang bersangkutan tapi ada juga yang menyangkut soal kelakuan para istri.

"Banyak yang SMS atau laporan-laporan yang masuk ke saya. Macem-macem isinya, ada satu direksi main golf di hari Jumat. Bahkan ada yang SMS, ada istri (pimpinan) yang suka marah-marahin istrinya bawahan," tutur Dahlan di Jakarta, Kamis (11/7).

Meski mendapat banyak keluhan tentang kelakuan anak buahnya, bekas dirut PLN ini tak langsung percaya begitu saja. Dahlan langsung akan menelusurinya kebenaran kabar tersebut. Seperti laporan direksi yang dikabarkan bermain golf di hari Jumat.

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengaku mendapat banyak laporan mengenai tingkah laku anak buahnya. Laporan itu kata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News