Dahlan Iskan Dicurhati Warga Soal BLSM di Stasiun

Dahlan Iskan Dicurhati Warga Soal BLSM di Stasiun
Dahlan Iskan Dicurhati Warga Soal BLSM di Stasiun
JAKARTA - Meski bulan puasa, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan tidak mengurangi aktifitasnya. Bahkan hari ini Dahlan akan menuju Cileungsi untuk meresmikan pabrik baterai Lithium milik PT Nipress.

Saat menaiki kereta api kelas ekonomi menuju PT Nipress, ada seorang penumpang bernama Sadiah yang mengeluhkan soal bantuan langsung sementara masyarakat (BLSM). Pada Dahlan, dia mengaku tidak mendapatkan BLSM.

"Pak Dahlan saya mau lapor, di tempat saya tinggal, saya gak dapet BLT pak, tapi masa yang rumahnya gedong-gedong itu malah dapat," keluh ibu berumur 45 tahun itu di Stasiun Depok Baru, Depok, Sabtu (13/7).

Saat Sadiah mengeluhkan permasalahan mengenai BLT, bekas dirut PLN ini sempat tidak begitu ngeh, makannya Dahlan tanya balik. Ternyata BLT yang dia maksud adalah BLSM. "Apa itu BLT bu?, oh maksudnya BLSM yah," timpal Dahlan.

JAKARTA - Meski bulan puasa, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan tidak mengurangi aktifitasnya. Bahkan hari ini Dahlan akan menuju

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News