Dahlan Iskan Hindari Lobi Koalisi Capres-Cawapres

Dahlan Iskan Hindari Lobi Koalisi Capres-Cawapres
Dahlan Iskan Hindari Lobi Koalisi Capres-Cawapres

jpnn.com - JAKARTA - Peta politik pasca dirilisnya hasil hitung cepat Pemilu Legislatif (Pileg) 2014 berubah drastis. Sejumlah partai dan tokoh politik mulai gencar melakukan lobi untuk penetapan pasangan capres dan cawapres yang akan diusung di Pilpres nanti.

Namun hal berbeda dilakukan peserta Capres Konvensi Partai Demokrat, Dahlan Iskan. Mantan Dirut PLN ini bahkan sempat tak terlihat di Jakarta pasca perolehan hasil Pileg.

"Setelah pileg, saya enggak ketemu dan tidak ditemui oleh tokoh lain. Saya juga enggak ngontak partai manapun atau minta dihubungi," ucap Dahlan di Kementerian BUMN, Jakarta, Selasa (15/4).

Bahkan secara blak-blakan, pria asal Magetan itu sengaja menghindari pertanyaan soal koalisi maupun menyoal pinangan tokoh lain. Karenanya, saat diberondong pertanyaan menyoal itu, Dahlan tak mengindahkannya.

"Saya juga menghindar pertanyaan soal itu. Banyak wartawan yang SMS ke saya nanya soal itu, saya juga enggak balas," serunya.

Ditanya menyoal hal yang sama, mantan Ketua PWI Surabaya ini juga masih enggan berkomentar. "Saya enggak mau ngomong soal itu," tegas pria berkacamata ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Peta politik pasca dirilisnya hasil hitung cepat Pemilu Legislatif (Pileg) 2014 berubah drastis. Sejumlah partai dan tokoh politik mulai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News