Dahlan Iskan Ogah Kampanye

Dahlan Iskan Ogah Kampanye
Dahlan Iskan Ogah Kampanye

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menegaskan bahwa dirinya tak akan berkampanye selama menjadi peserta  konvensi penjaringan calon presiden (capres) Partai Demokrat. Alasannya, Dahlan tak mau pekerjaannya sebagai menteri terganggu agenda konvensi.

"Saya sudah disebut bakal calon kandidat konvensi. Selama proses konvensi saya gak akan kampanye. Saya akan tetap mengurus BUMN terlebih dulu," kata Dahlan di Hotel Borobudur, Jakarta, Selasa (26/8).

Selanjutnya, urusan kampanye diserahkan Dahlan pada relawan 'Demi Indonesia' yang sudah terbentuk hampir di seluruh provinsi. Relawan pendukung Dahlan agar maju sebagai capres 2014 itu dan sudah terbentuk lama. Hanya saja, peresmiannya baru akan dilakukan pada 1 September mendatang.

"Kami sepakat bahwa saya tidak usah berkampanye agar konsentrasi saya tidak terganggu. Untuk konvensi ini para relawan yang akan berkampanye, saya tidak akan berkampanye," tutur Dahlan.

Nantinya setelah resmi diluncurkan, relawan Demi Indonesia akan membuka pendaftaran untuk terus menambah jumlah pendukung Dahlan. "Untuk tugasnya apa saja saya gak begitu tahu, karena saya tidak tahu mendetail tentang itu," pungkas Dahlan.(chi/jpnn)

 


JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menegaskan bahwa dirinya tak akan berkampanye selama menjadi peserta  konvensi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News