Dahlan Iskan Tak Mau Bebani Tim Pembuat Bus Listrik

Yakin September Kelar, Bisa Digunakan Saat APEC

Dahlan Iskan Tak Mau Bebani Tim Pembuat Bus Listrik
Dahlan Iskan Tak Mau Bebani Tim Pembuat Bus Listrik
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengaku tak mau terlalu sering mempertanyakan kemajuan pembuatan mobil listrik yang rencananya akan digunakan dalam acara APEC 2013 di Bali. Dahlan beralasan, dirinya tak mau membebani tim yang mengerjakan mobil listrik itu.

"Aku gak mau buat mereka jadi tertekan karena banyak diberitakan," ujar Dahlan di kantornya, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Selasa (4/6).

Meski tak mau mengumbar secara detail mengenai progres mobil listrik bernama Selo dan Arimbi, mantan dirut PLN ini yakin target yang diberikan untuk memproduksi mobil itu tidak meleset. "Yakinlah, September sudah selesai," pungkasnya.

Seperti diketahui, tim pembuat mobil listrik tengah merampungkan 10 unit bus listrik, satu unit mobil sprot listrik Selo, serta satu unit MPV listrik bernama Arimbi. Untuk bus listrik rencananya akan digunakan untuk mengangkut delegasi APEC di Bali pada Oktober 2013 mendatang.(chi/jpnn)


JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengaku tak mau terlalu sering mempertanyakan kemajuan pembuatan mobil listrik yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News