JPNN.com

Dahnil Singgung Habib Rizieq dan Rekonsiliasi, Masinton: Suporter Enggak Usah Mengatur

Jumat, 05 Juli 2019 – 21:00 WIB Dahnil Singgung Habib Rizieq dan Rekonsiliasi, Masinton: Suporter Enggak Usah Mengatur - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Masinton Pasaribu tidak ingin mengomentari lebih jauh pernyataan yang dituliskan Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Di Twitter, Dahnil menuliskan bila narasi rekonsiliasi politik mau digunakan, maka beri kesempatan kepada Habib Rizieq kembali ke Indonesia.

Masinton mengaku tidak ingin mengomentari wacana rekonsiliasi politik nasional. Sebab, persoalan rekonsiliasi itu dibicarakan oleh kontestan yang bertarung di Pilpres 2019. Dalam hal ini, kata dia, Joko Widodo dan Prabowo yang akan mengurusi rekonsiliasi. "Itu kan urusan Jokowi dan Prabowo. Saya enggak mau komentari urusan antarkandidat," ucap Masinton ditemui di Jakarta Pusat, Jumat (5/7).

BACA JUGA: Moeldoko Sebut Rekonsiliasi Jokowi - Prabowo Tidak Penting Lagi, Semua Sudah Selesai

Masinton berharap, para pendukung dan simpatisan dari kontestan Pilpres 2019 tidak berkomentar terkait rekonsiliasi politik nasional. Dia percaya Jokowi dengan Prabowo bisa menyelesaikan wacana rekonsiliasi politik.

"Suporter adem saja, perhelatan pilpres kan sudah selesai. Sekarang urusan Pak Jokowi dengan Pak Prabowo. Suporter enggak usah ikut mengatur," ucap dia. (mg/10/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...