Dakwaan Jaksa Dinilai Sesat

Dakwaan Jaksa Dinilai Sesat
Dakwaan Jaksa Dinilai Sesat
JAKARTA - Kuasa Hukum Indosat-IM2, Luhut Pangaribuan mengaku terkejut dengan tanggapan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejagung dalam sidang lanjutan perkara dugaan penyalahgunaan frekweksi  oleh IM2 dan Indosat di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (4/2) siang. Menurut Luhut, JPU menerapkan standar ganda.

Dalam tanggapannya, Jaksa mengabaikan Menkominfo sebagai pembina atau pengawas sektor telekomunikasi. JPU malah mencurigai bahwa MenKominfo sebagai pihak perlu diklarifikasi.

"Jaksa melakukan Errorin objecto dan double standard. Kalau urusan uang memakai BPKP, namun tidak mengakui urusan teknis di bawah Menkominfo," kata Luhut Pangaribuan yang menjadi kuasa hukum dari Indar Atmanto, mantan Direktur Utama PT IM2.

Jaksa dalam jawaban nota keberatan (eksepsi) tim penasihat hukum  dalam persidangan itu tetap menyatakan bahwa dakwaanya sudah benar dan tidak mengubah ataupun membuat Surat Dakwaan menjadi cermat, jelas, dan lengkap.

 

JAKARTA - Kuasa Hukum Indosat-IM2, Luhut Pangaribuan mengaku terkejut dengan tanggapan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejagung dalam sidang lanjutan perkara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News