Dalang Pembunuhan Inah Antimurti Serahkan Diri ke Polda Sumsel

Dalang Pembunuhan Inah Antimurti Serahkan Diri ke Polda Sumsel
Dalang pembunuhan Inah Antimurti, 20, menyerahkan diri ke polisi. Foto: sumeks.co.id

jpnn.com, PALEMBANG - Asri, dalang pembunuhan dan pembakaran Inah Antimurti, 20, yang mayatnya ditemukan hangus terbakar di Ogan Ilir, Sumatera Selatan, menyerahkan diri ke Polda Sumsel.

“Tersangka menyerahkan diri diantarkan oleh keluarganya ke Polda Sumsel pukul 21.30 wib. Asri datang karena merasa ketakutan akan ditembak,” terang Kapolda Irjen Zulkarnain.

Sebagaimana diketahui, Asri merupakan otak pelaku pembunuhan dan pembakaran Inah. Inah ditemukan hangus terbakar di Ogan Ilir oleh seorang pencari rumput, Minggu (20/1).

Saat itu kondisi Inah sudah tidak dapat dikenali, Seluruh tubuhnya hangus terbakar bersama spring bed di lokasi pembakaran.

Selain Asri, Polisi telah lebih dulu menangkap empat pelaku lainya, yaitu FB (16), YG (16), Abdul Malik (21), dan satu tersangka yang ikut membakar jasad Inah, yaitu Feriyanto (25).(jpg)


Asri, dalang pembunuhan dan pembakaran Inah Antimurti, 20, yang mayatnya ditemukan hangus terbakar di Ogan Ilir, Sumatera Selatan, menyerahkan diri ke Polda Sumsel.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News