JPNN.com

Dandan Dari Jam 4 Pagi, Istri Menhan Dapat Sepeda Dari Jokowi

Sabtu, 17 Agustus 2019 – 19:55 WIB Dandan Dari Jam 4 Pagi, Istri Menhan Dapat Sepeda Dari Jokowi - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Nora Tristyana istri Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu yang mendapat sebuah sepeda merah putih dari Presiden Joko Widodo alIas Jokowi, memang punya niat tampil baik dengan busana adat Lampung, daerah asal suaminya.

Bayangkan saja, sebagai istri seorang menteri pertahanan, Nora harus berdandan dari pagi buta. Hal itu dia lakukan karena pakaian yang dikenakanya merupakan salah satu indentitas Indonesia.

"Dandannya dari jam empat pagi, sampai setengah delapan," jawab Nora ketika ditemui usai upacara HUT Kemerdekaan RI di Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu (17/8).

BACA JUGA: Tak Mau Merembet ke Mana-Mana, Jokowi Tolak Keinginan PDIP

Di akhir acara itu, nama Nora disebut yang pertama oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla sebagai tamu dengan busana daerah terbaik ketiga menurut penilaian juri. Dia pun menerima hadiah sebuah sepeda Merah Putih dari Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Nora sendiri mengaku tidak mengetahui jika busana yang dipakai para tamu bakal dinilai juri. Sebab, dirinya cuma mengikuti seruan Ibu Negara Iriana yang meminta mereka semua menggunakan pakaian adat.

"Tetapi kalau dilombakan lebih ke surprise ibu sebagai pemimpin memberikan perhatian. Buat saya tidak terbayangkan, tadi malam saya enggak mimpi apa-apa yang jelas berdandan dengan baik, dan sesuai pakemnya saja," tandas Nora.(fat/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...