Daniel Craig Akhirnya Buka-bukaan Soal James Bond

Daniel Craig Akhirnya Buka-bukaan Soal James Bond
Daniel Craig. Foto: AFP

jpnn.com -
Daniel Craig terpaksa menjilat ludahnya sendiri. Pasalnya, dia kini dipastikan bakal kembali memerankan karakter James Bond untuk kelima kalinya.

Sebelumnya, Craig tegas mengatakan tidak mau lagi memerankan agen rahasia Inggris itu. Tidak tanggung-tanggung, dia mengaku lebih baik mengiris tangannya sendiri ketimbang memerankan James Bond lagi.

Setelah berbagai spekulasi dan pendugaan penolakan, akhirnya dipastikan kalau Daniel Craig akan memerankan James Bond untuk kali kelima. Aktor cool tersebut memastikan hal tersebut saat tampil dalam acara The Late Show yang dipandu Stephen Colbert.

”Saya sudah cukup cerdik untuk menghindari menjawab pertanyaan itu. Saya telah melakukan wawancara sepanjang hari dan orang-orang bertanya kepada saya dan saya pikir saya agak malu untuk jujur. Tapi rasanya, jika saya harus bicara jujur, maka saya harus berbicara jujur kepada Anda,” katanya.

”Jadi Daniel Craig, apakah Anda akan kembali menjadi James Bond?” kata Colbert. ”Ya,” jawab Craig. Begitu jawaban itu diberikan, penonton di studio pun berseru gembira. Tetapi kemudian Craig menyatakan kemungkinan kalau ini adalah peran terakhirnya sebagai agen rahasia 007.

”Saya pikir ini yang terakhir,” sambungnya.

Beberapa hari belakangan Craig mengatakan kalau dia belum melakukan deal apa pun mengenai perannya di 007 terkini yang dijadwalkan tayang pada 2019. Craig mengatakan kepada stasiun radio Magic kalau dia ingin melakukannya lagi namun ada keputusan personal yang membuatnya berpikir ulang.

Craig sampai saat ini sudah tampil di empat film Bond, Casino Royale, Quantum Of Solace, Skyfall, dan Spectre. Menurut penggemar dan kritikus film Bond, Craig adalah aktor terbaik untuk memerankan karakter ikonik agen rahasia 007. (tia/The guardian/BBC/JPC)


Daniel Craig terpaksa menjilat ludahnya sendiri. Pasalnya, dia kini dipastikan bakal kembali memerankan karakter James Bond untuk kelima kalinya.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News