Daniel Radcliffe Lelang Sepatu untuk Amal

Daniel Radcliffe Lelang Sepatu untuk Amal
Daniel Radcliffe Lelang Sepatu untuk Amal
DANIEL RADCLIFFE, Sarah Jessica dan vokalis Coldplay, Chris Martin serta beberapa selebriti lainnya menyumbangkan sepasang sepatunya untuk dilelang dalam kegiatan amal.

Ben Stiller, Kristin Davis, Brian May, Ricky Gervais, Morgan Freeman dan  Dame Judi Dench juga memberikan sepatu mereka ke Small Steps Project yang menyalurkan bantuan kepada anak-anak yang tinggal di tempat pembuangan sampah di negara-negara miskin di seluruh dunia.

Dalam kegiatan amal tersebut, Martin memberkan sepasang sepatunya yang perah dipakai pada saat rekaman album terbaru Coldplay Mylo XYLOTO, sepatu Ronnie Wood telah dibubuhkan tanda tangannya, yang juga diikuti supermodel Kate Moss  yang menandatangani  sepatunya pada lapisan hak sepatu Mulberrynya  berwarna pink.

Sepasang sandal Stefanel juga telah disiapkan Sienna Miller yang siap untuk diperebutkan  di dalam ajang lelang tersebut. "Sepatu ini diberikan dengan cinta. Aku suka menari sepanjang malam dan aku harap ini akan membawa sukacita kepada orang lain. Ini merupakan kesempatan yang istimewa untuk dapat menyumbangkan sesuatu yang berharga unuk kegiatan amal,” papar Miller seperti dikutip Star Magazine, Kamis (18/10).

DANIEL RADCLIFFE, Sarah Jessica dan vokalis Coldplay, Chris Martin serta beberapa selebriti lainnya menyumbangkan sepasang sepatunya untuk dilelang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News